Liga Inggris

Wonderkid Manchester United Enggan Perpanjang Masa Baktinya di Old Trafford

Selasa, 25 Juni 2019 20:07 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Bek muda Manchester United, Axel Tuanzebe, enggan memperpanjang kontraknya jika tidak mendapatkan tempat di tim utama Setan Merah Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Bek muda Manchester United, Axel Tuanzebe, enggan memperpanjang kontraknya jika tidak mendapatkan tempat di tim utama Setan Merah

INDOSPORT.COM - Wonderkid Manchester United, Axel Tuanzebe, berencana menghentikan pembicaraan kontrak dengan Setan Merah dan memilih mencari klub lainnya demi mendapatkan menit bermain yang cukup.

Man United dikabarkan juga tidak memiliki ketertarikan untuk menjual pemain asli binaan mereka tersebut. Dilansir dari Daily Mail, Ole Gunnar Solskjaer ingin memasukkan nama Tuanzebe kedalam skuat utama Setan Merah untuk musim 2019/20.

Axel Tuanzebe yang kini berada di penghujung kontraknya, meminta jaminan kepada Manchester United untuk memainkannya setelah mampu tampil cemerlang pada masa peminjamannya ke Aston Villa. Sehingga hal tersebut memaksa Setan Merah harus memberikan tempat atau melepasnya dengan cepat agar tidak menyesal.

Sejauh ini, Aston Villa yang baru menunjukkan ketertarikannya untuk mendatangkan Tuanzebe kembali. Pemain berusia 21 tahun tersebut juga akrab dengan atmosfir Villa Park setelah menghabiskan musim 2018/19 dengan bermain secara reguler bagi The Villans.

Selama membela Aston Villa, Axel Tuanzebe mampu menjadi pemain kunci dalam kesuksesan The Villans meraih tiket promosi ke Liga Primer Inggris dengan mengalahkan Derby County di final playoff Divisi Championship 2018/19. Hal tersebut membuat Manchester United ingin memulangkannya ke Old Trafford untuk menambal lini pertahanan The Red Devils.