Liga Inggris

4 Hal yang Bisa Buat Paul Pogba Menyesal Jika Hengkang dari Manchester United

Rabu, 26 Juni 2019 14:51 WIB
Editor: Coro Mountana
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan.

INDOSPORT.COM - Di tengah keinginan yang menggebu-gebu untuk hengkang, sebenarnya ada sejumlah alasan yang bisa menjelaskan bahwa Paul Pogba bakal menyesal andai meninggalkan Manchester United.

Sudah banyak rumor dan gosip yang beredar mengenai kabar kepindahan Paul Pogba dari Manchester United. Mulai dari Real Madrid hingga Juventus merupakan contoh klub top Eropa yang disebut-sebut sedang memperebutkan jasa pemenang Piala Dunia 2018 itu bersama Prancis.

Keinginan Paul Pogba sendiri untuk meninggalkan Manchester United sejatinya memang sudah bisa diprediksi pada akhir musim lalu. Bagaimana tidak, Manchester United dalam beberapa tahun terakhir seperti alami penurunan prestasi.

Untuk musim 2019/20 saja, Manchester United dipastikan absen dari ajang Liga Champions gara-gara hanya menempati posisi keenam di Liga Primer Inggris.

Tentu bagi pemain bintang seperti Pogba, bermain di Liga Europa merupakan degradasi dalam kariernya dan membuat dirinya tidak nyaman.

Oleh karena itu, keinginan untuk hengkang dari Manchester United oleh Pogba sejatinya masuk akal saja. Akan tetapi perlu diketahui bahwa sejatinya ada banyak alasan yang dapat menjelaskan bahwa Pogba bakal menyesali keputusannya untuk hengkang dari Old Trafford, apa itu?

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%