Liga Inggris

Atasi Kepergian Lukaku, Man United Temukan Pengganti Sepadan di Spanyol

Rabu, 26 Juni 2019 21:41 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Wissam Ben Yedder menjadi alternatif pengganti Romelu Lukaku yang dikabarkan akan segera hengkang dari Manchester United Copyright: © Getty Images
Wissam Ben Yedder menjadi alternatif pengganti Romelu Lukaku yang dikabarkan akan segera hengkang dari Manchester United

INDOSPORT.COM - Santernya rumor yang mengatakan Romelu Lukaku akan segera angkat kaki dari Old Trafford membuat Manchester United mencari alternatif untuk menggantikan striker asal Belgia tersebut. Terkini, Setan Merah dikabarkan mengincar penyerang Sevilla, Wissam Ben Yedder.

Dilansir dari The Sun, Man United dikabarkan tengah memonitori perkembangan penyerang asal Prancis tersebut. Pemain berusia 28 tahun itu akan didapuk sebagai juru gedor Setan Merah jika memang Lukaku memutuskan hengkang ke Inter Milan.

Wissam Ben Yedder sendiri telah mengindikasikan bahwa ia tidak ingin mempepanjang masa baktinya dengan Sevilla. Secara terang-terangan dirinya mengaku ingin melanjutkan petualangannya ke klub yang lebih besar. Hal tersebut membuat Manchester United memasang mata terhadap statusnya mengingat nama besar yang mereka miliki.

Manchester United dikabarkan siap merogoh kocek hingga 36 Juta Poundsterling atau sekitar Rp 646 Miliar demi Ben Yedder. Selain The Red Devils, ada nama Paris Saint-Germain yang juga mengincar mantan pemain Touluse tersebut. Dipastikan langkah Setan Merah untuk mendapatkan pemain 1,7 meter.

Wissam Ben Yedder sendiri mampu tampil impresif dengan mencatatkan 30 gol dalam 51 pertandingan di semua kompetisi musim 2018/19.

Perolehan tersebut membuatnya menjadi salah satu predator mematikan di LaLiga Spanyol bersanding dengan Lionel Messi. Tak heran jika Manchester United kepincut untuk mendatangkannya ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.