Bursa Transfer

Putus Asa Dekati Matthijs de Ligt, Barcelona Incar Bek Manchester United

Rabu, 26 Juni 2019 14:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shaun Botterill / Getty Images
Barcelona kabarnya ingin memalingkan incarannya dari Matthijs de Ligt ke bintang Manchester United, Victor Lindelof. Shaun Botterill / Getty Images. Copyright: © Shaun Botterill / Getty Images
Barcelona kabarnya ingin memalingkan incarannya dari Matthijs de Ligt ke bintang Manchester United, Victor Lindelof. Shaun Botterill / Getty Images.

INDOSPORT.COM - Rasa putus asa yang menyelimuti Barcelona setelah Matthijs de Ligt dikabarkan kian dekat merapat ke Juventus membuat Blaugrana mencari alternatif lain.

Kabar teranyar menyebutkan bahwa raksasa Catalan tersebut tengah memonitori situasi bek Manchester United, Victor Lindelof. Dilansir dari Football Espana, pemain asal Swedia tersebut menjadi pilihan teranyar Barcelona setelah transfer De Ligt hampir dikatakan gagal.

Terlebih, agen pemain asal Belanda tersebut dilaporkan telah bertemu pihak Juventus yang memang sedari awal tertarik memakai jasanya.

Kegagalan transfer De Ligt membuat Barcelona mengincar Lindelof yang memang mulai menemukan performa terbaiknya bersama Manchester United.

Pemain sepak bola berusia 24 tahun ini juga kerap menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer untuk mengawal jantung pertahanan Setan Merah. Konsistensinya mengawal pertahanan juga membuat namanya menjadi idola anyar para penggemar.

Apalagi ditengah inkonsistensi bek The Red Devils lainnya, Lindelof mampu tampil gemilang dan mengawal gawang David De Gea dari kebobolan dengan jumlah gol banyak.

Lindelof didatangkan oleh Manchester United saat era Jose Mourinho pada tahun 2017. Pada musim pertamanya, ia nampak kesulitan dalam mengawali karirnya di Old Trafford, namun hal tersebut mampu ia tutupi dengan performa di musim keduanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%