Liga Indonesia

Badak Lampung Banyak Diperkuat Eks PSIS, Hari Nur Sampaikan Komentar Berkelas

Rabu, 26 Juni 2019 13:19 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© psisfcofficial
Hari Nur Yulianto mengaku tidak masalah menghadapi Perseru Badak Lampung FC, yang notabene banyak dihuni mantan rekan satu timnya di PSIS Semarang Copyright: © psisfcofficial
Hari Nur Yulianto mengaku tidak masalah menghadapi Perseru Badak Lampung FC, yang notabene banyak dihuni mantan rekan satu timnya di PSIS Semarang

INDOSPORT.COM – PSIS Semarang akan melakoni partai tandang ketiganya musim ini dengan menghadapi Perseru Badak Lampung FC pada pekan keempat (tunda) Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Rabu (26/6/2019) sore nanti.

Di tubuh Laskar Saburai ternyata banyak diperkuat pemain sepak bola yang sebelumnya telah memperkuat Laskar Mahesa Jenar. Para penggawa yang kini menyeberang ke anak asuh Jan Saragih ialah Melkior Majefat, Aji Bayu Putra, dan Johan Yoga Utama.

Ketiganya pernah memperkuat PSIS saat berkompetisi di Liga 2 dan sebagian masuk ke dalam skuat Liga 1 tahun 2018. Menghadapi Badak Lampung FC yang banyak diperkuat rekannya, kapten tim Hari Nur Yulianto mengungkapkan komentarnya.

“Siapapun lawannya sama saja karena saat ini kami sudah beda jersey,” ujar Hari Nur kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT Rabu (26/6/2019).

“Di dalam lapangan kita harus fight, tapi di luar kami tetaplah teman yang baik,” imbuh pemain sepak bola yang telah mengoleksi dua gol di Shopee Liga 1 2019.

Melkior Majefat dan Aji Bayu Putra merupakan pahlawan PSIS saat mereka naik kasta tahun 2017. Keduanya menjadi pilar penting saat itu di tangan pelatih kepala Subangkit. Sementara Johan Yoga merupakan top scorer kompetisi ISC B tahun 2016 saat memperkuat tim asal Ibukota Jawa Tengah ini.

Selain mereka bertiga, Perseru Badak Lampung FC pada kompetisi Liga 1 musim ini juga diperkuat kiper asal Kota Semarang Daryono. Ia merupakan mantan pemain Persija Jakarta yang menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang bagi klub yang baru berdiri tahun ini.