Liga Indonesia

Cetak Gol Debut dan Bawa PSIS Menang, Ini Komentar Silvio Escobar

Rabu, 26 Juni 2019 18:23 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSIS Semarang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang memetik kemenangan tipis, 1-0 atas Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Rabu (26/06/19). Gol tunggal tim Laskar Mahesa Jenar dicetak striker asingnya, Silvio Escobar saat laga baru berjalan tiga menit.

Bagi Escobar, gol itu seakan pembuktian nyata setelah mandul di empat laga sebelumnya. Pemain pinjaman dari Persija Jakarta itu bahkan sempat kesal saat diganti di akhri babak pertama melawan Bali United, pekan lalu.

Kelegaan pun dipancarkan mantan bomber maut Perseru Serui. Escobar puas akhirnya bisa pecah telur plus membawa PSIS meraih kemenangan perdana di kandang lawan.

"Alhamdulillah senang menunggu lama untuk bisa mencetak gol dan kita menang. Saya bersyukur hari ini bisa pecah telur," ungkap Escobar kepada INDOSPORT melalui pesan whatsapp beberapa saat usai pertandingan berakhir.

Escobar menyebut seluruh pemain tampil luar biasa untuk memenangkan laga. Kemenangan dan gol tersebut membuatnya semakin termotivasi untuk terus tampil baik.

"Dengan gol ini tentu saya ingin bermain lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya. Tentu juga ingin PSIS terus meraih kemenangan," tambah pemain asal Paraguay tersebut.