Bola Internasional

Curi Start! PSM Makassar Mulai ‘Serang’ Becamex Binh Duong

Rabu, 26 Juni 2019 14:16 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© spacebola.com/wikipedia
PSM Makassar vs Becamex Binh Duong di Piala AFC 2019, Rabu (26/06/19). Copyright: © spacebola.com/wikipedia
PSM Makassar vs Becamex Binh Duong di Piala AFC 2019, Rabu (26/06/19).

INDOSPORT.COM - PSM Makassar akan melawan Becamex Binh Duong dalam laga leg kedua babak semifinal Piala AFC 2019 Zona ASEAN di Stadion Pakansari, Cibinong pada Rabu (26/6/19) tepat pukul 15.00 WIB.

Pertandingan ini diprediksi akan menyedot animo penonton yang cukup besar walaupun digelar jauh dari Kota Makassar. Namun tidak hanya di stadion nanti, para pendukung Juku Eja ternyata sudah mulai mencuri start dalam hal menyerang lawannya yang berasal dari Vietnam ini.

Serangan dari suporter PSM Makassar untuk Becamex Binh Duong dilakukan melalui media sosial Instagram. Mereka telah melakukan psywar dengan cara memenuhi Instagram tim lawannya di babak semifinal Piala AFC ini dengan ratusan komentar.

© Instagram/becamexbinhduongfc
Suporter PSM Makassar Penuhi Kolom Komentar Instagram Becamex Copyright: Instagram/becamexbinhduongfcSuporter PSM Makassar Penuhi Kolom Komentar Instagram Becamex

“Ewako PSM!” tulis ratusan pendukung klub asal Sulawesi Selatan ini.

Mereka seolah ingin membuktikan bahwa suporter dari Indonesia sangat antusias dalam menyambut pertandingan sepak bola. Bahkan komentar dari pendukung Becamex Binh Duong justru terpantau sangat sedikit. Hanya segelintir orang yang menanggapi komentar pendukung PSM Makassar.

Pertandingan nanti sore diprediksi bakal menarik, pasalnya kedua tim masih sama-sama memiliki peluang untuk lolos ke babak final Piala AFC 2019 Zona ASEAN. Tertinggal dengan selisih satu gol masih sangat mungkin dikejar anak asuh Darije Kalezic yang bertekad menyerang dari awal.

Namun selain menyerang, PSM Makassar yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa ini juga harus sigap dalam bertahan. Pasalnya jika sedikit lengah dan kebobolan, maka langkah mereka akan sedikit berat karena adanya aturan produktivitas gol tandang.