Bola Internasional

Jelang Piala AFC 2019, Striker PSM Makassar Dapat Nyanyian Penyemangat

Rabu, 26 Juni 2019 13:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ferdinand Sinaga mendapat nyanyian penambah semangat khusus jelang leg kedua Piala AFC 2019 lawan Becamex Binh Duong. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ferdinand Sinaga mendapat nyanyian penambah semangat khusus jelang leg kedua Piala AFC 2019 lawan Becamex Binh Duong.

INDOSPORT.COM - Pertandingan leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019 melawan Becamex Binh Duong berlangsung Rabu (26/6/19) hari ini. Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, dapat nyanyian penambah semangat.

Akun Instagram pribadi Ferdinand baru-baru ini mengunggah nyanyian penambah semangat dari putra tercintanya, Fabian Junior Sinaga.

Unggahan itu sendiri menampilkan Fabian menyanyikan lagu berjudul Berjuanglah PSM-ku. Anak kedua Ferdinand ini terdengar fasih menyanyikan anthem PSM itu.

Mendengar buah hati menyanyikan lagu penyemangat PSM Makassar, Ferdinand Sinaga semakin termotivasi. Dirinya menuliskan nyanyian ini sebagai salah satu dukungan yang membakar semangat pantang menyerah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ferdinand17sinaga pada

Dukungan pun tidak hanya datang dari buah hatinya saja, melainkan seluruh pecinta sepak bola Tanah Air. Pertandingan ini bahkan atensi dari Wakil Presiden RI, Jusuf Kala.

Banyaknya dukungan yang mengalir untuk PSM memperlihatkan semangat Indonesia untuk mengawal perkembangan sepak bola di kancah internasional.

Meski sempat tertinggal 0-1 di leg pertama, Marc Klok dkk. masih bisa membalas di pertandingan leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019 yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, sore nanti pukul 15.30 WIB.