Liga Italia

Gara-gara AC Milan, AS Roma Batalkan Tur Pramusim

Rabu, 26 Juni 2019 18:44 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
AS Roma membatalkan jadwal pra musim mereka karena menunggu keputusan AC Milan yang akan mundur dari Liga Europa 2019/20 Copyright: © Getty Images
AS Roma membatalkan jadwal pra musim mereka karena menunggu keputusan AC Milan yang akan mundur dari Liga Europa 2019/20

INDOSPORT.COM - AS Roma mengonfirmasi akan membatalkan jadwal pramusim 2019 mereka di Provinsi Trento tepatnya di Kota Pinzolo akibat menunggu kabar AC Milan yang tengah menunggu keputusan UEFA terkait keinginan mereka untuk mundur dari Liga Europa 2019/20.

Dilansir dari Football Italia, Roma sebelumnya akan menjalani pemusatan latihan pramusim pada tanggal 29 Juni dan 7 Juli. Hal tersebut mereka jadwalkan karena harus mengikuti babak kedua kualifikasi Liga Europa yang akan digelar pada 25 Juli.

Namun, karena AC Milan meminta UEFA untuk mendiskualifikasi mereka dari Liga Europa, membuat AS Roma mengatur ulang jadwal pra musim mereka sembari menunggu hasil keputusan badan tertinggi sepak bola Eropa tersebut terhada Il Diavolo Rossi.

Sebelumnya, Milan dan Roma memang dipastikan akan tampil di Liga Europa. Berbeda dengan Rossoneri, Il Giallorossi akan memulai perjalanan mereka dari babak kualifikasi kedua. Jika keputusan UEFA telah diterbitkan dan menganulir keikutsertaan anak asuh Marco Giampaolo, makan Serigala Roma berhak melaju ke fase grup secara langsung.

Posisi AC Milan nantinya akan digantikan oleh Torino yang akan menggantikan Serigala Roma bermain di babak kualifikasi kedua Liga Europa. Sebelumnya, AS Roma juga telah membatalkan kesertaan mereka di ICC 2019 karena ingin fokus terhadap kompetisi kasta kedua Eropa tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%