Bursa Transfer

Gelandang Ajax Amsterdam Jadi Alternatif Real Madrid Jika Gagal Gaet Pogba

Rabu, 26 Juni 2019 14:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Marc Atkins/Getty Images
Donny van de Beek jadi pemain alternatif Real Madrid jika gagal datangkan Pogba. Marc Atkins/Getty Images. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Donny van de Beek jadi pemain alternatif Real Madrid jika gagal datangkan Pogba. Marc Atkins/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Real Madrid memiliki nama alternatif jika mereka gagal menggaet Paul Pogba. El Real mengincar gelandang muda Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

Real Madrid seudah menghamburkan uang untuk membeli lima pemain baru di bursa musim panas ini. Nama-nama seperti Eder Militao, Eden Hazard, Rodrygo Goes, Ferland Mendy, dan Luka Jovic berhasil didatangkan ke Santiago Bernabeu.

Namun, aksi transfer Real Madrid tidak akan berhenti di situ saja. Rumor yang berebdar, Zinedine Zidane ngebet untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Akan tetapi, Pogba sendiri sudah mengatakan lebih minat untuk pindah ke klub lamanya, Juventus ketimbang bergabung bersama Real Madrid.

Dilansir dari situs berita olahraga Marca, kini Los Blancos sudah menyiapkan rencana lain jika gagal mendaratkan pemain sepak bola asal Prancis itu.

Real Madrid dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang muda Ajax Amsterdam yang mencuri perhatian di Liga Champions 2018/19, Donny van de Beek.

Van de Beek menjadi salah satu pemain kunci Ajax mengarungi musim 2018/19, termasuk saat mereka mengalahkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Pemain sepak bola asal Belanda itu juga tampil gemilang ketika timnya mengalahkan Juventus di babak perempatfinal Liga Champions. Bahkan Van de Beek berhasil mencetak satu gol di laga melawan Juventus.

Van de Beek menjadi alternatif yang masuk akal. Sebab, harga pemain sepak bola berusia 22 tahun itu tidak terlalu mahal. Selain itu, Van de Beek di musim lalu bermain sebanyak 57 kali di semua kompetisi dengan mencetak 17 gol dan 13 assists.