Bursa Transfer

Usai Didatangi Maldini, Pemain Real Madrid Ini Bersedia ke AC Milan

Rabu, 26 Juni 2019 13:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Rob Foldy/Getty Images
Bek Real Madrid, Theo Hernandez, kabarnya bersedia merapat ke AC Milan usai ditemui langsung oleh Paolo Maldini. Copyright: © Rob Foldy/Getty Images
Bek Real Madrid, Theo Hernandez, kabarnya bersedia merapat ke AC Milan usai ditemui langsung oleh Paolo Maldini.

INDOSPORT.COM - Pemain Real Madrid, Theo Hernandez, kabarnya bersedia bergabung dengan AC Milan usai didatangi Paolo Maldini beberapa hari yang lalu.

Sebelumnya, direktur teknis AC Milan tersebut menyempatkan diri menemui Hernandez di Ibiza, Spanyol, demi membujuknya ke San Siro. AC Milan ingin meminjamnya selama satu musim dengan peluang menjadikannya pemain resmi.

Dilansir dari situs sepak bola Sempre Milan, AC Milan berniat menjadikan Theo Hernandez pengganti bek kiri mereka, Ricardo Rodriguez, yang sedang diincar dua klub raksasa Eropa, Arsenal dan Paris Saint-Germain (PSG).

Theo Hernandez saat ini memang tengah mencari jalan keluar dari Santiago Bernabeu. Pasalnya, sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2017, ia sangat jarang mendapat kesempatan bermain dan malah dipinjamkan ke Real Sociedad pada tahun 2018.

Setelah melakukan diskusi dengan Maldini, sang pemain kabarnya bersedia bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Dengan situasi ini, langkah pihak Rossoneri selanjutnya adalah menemui Los Blancos untuk membicarakan masalah dana.

Alasan lain kenapa AC Milan berminat mendapatkan Theo Hernandez, karena sang pemain dinilai mampu membantu serangan tim. Di Real Madrid pemain bernomor punggung 19 itu mampu menyumbang tiga assist dari 23 pertandingan yang ia jalani.

Sementara itu, di Real Sociedad sebagai pemain pinjaman, ia juga mampu mencetak satu gol serta menyumbang dua assist dari 28 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%