Bursa Transfer

Bertemu Paolo Maldini, Bek Real Madrid Siap Gabung AC Milan?

Senin, 24 Juni 2019 14:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© FourFourTwo
Bek Real Madrid, Theo Hernandez, kabarnya telah bertemu direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini. Copyright: © FourFourTwo
Bek Real Madrid, Theo Hernandez, kabarnya telah bertemu direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini.

INDOSPORT.COM - Bek Real Madrid, Theo Hernandez, kabarnya telah bertemu direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini, di Ibiza, Spanyol. Hal ini tampaknya merupakan sinyal pemain tersebut akan siap merapat ke San Siro.

Dilansir dari laman portal berita sepak bola AC Milan Offside, Theo memang tengah mencari jalan untuk keluar dari Santiago Bernabeu. Pasalnya, ia sangat jarang dimainkan dan kemungkinan tak masuk dalam rencana Zinedine Zidane musim depan.

Ditambah lagi, sejak 10 Agustus 2018 yang lalu, ia juga dipinjamkan ke klub sepak bola Spanyol lainnya, Real Sociedad, tapi gagal memberikan permainan terbaiknya.

Mungkin, itulah beberapa alasan kenapa Maldini menyempatkan diri menemuinya secara pribadi, di samping Rossoneri juga tengah membutuhkan beberapa pemain belakang yang berkualitas untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Meski demikian, AC Milan masih harus bersaing dengan klub Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen, yang juga menaruh minat pada pemain berusia 21 tahun itu.

Hanya saja, tampaknya Maldini tidak ingin menjadikannya pemain resmi AC Milan, melainkan hanya sebagai pemain pinjaman dengan upah yang diprediksi hanya 2 juta euro atau sekitar Rp32 miliar per tahun. 

Namun, ada kemungkinan Rossoneri bakal menjadikannya pemain permanen karena Theo juga mampu membantu serangan dan mencetak gol.

Theo Hernandez telah memperkuat Real Madrid sejak 2017 yang lalu. Di Los Blancos, bek bernomor punggung 19 itu hanya dimainkan sebanyak 23 kali tapi berhasil menyumbang tiga assist.

Sementara di Real Sociedad, ia memang memiliki nasib lebih baik. Dimainkan dalam 28 laga, Hernandez mampu mencetak satu gol dan dua assist.

1