Liga Indonesia

Gol Perdana untuk Bali United, Ricky Fajrin Masih Tak Puas

Rabu, 26 Juni 2019 20:10 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Bali United usai mencetak gol ke gawang Kalteng Putra. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Bali United usai mencetak gol ke gawang Kalteng Putra.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Ricky Fajrin tak merasa puas meski mencetak gol saat timnya bermain imbang dengan Kalteng Putra 2-2 dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (26/6/2019) sore. Pemain asal Semarang ini lebih berharap timnya memenangkan pertandingan.

Gol Ricky Fajrin menjadi pembuka dalam laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019. Memanfaatkan sepak pojok Paulo Sergio, Ricky yang muncul dari belakang langsung menyundul bola ke pojok kanang gawang Kalteng Putra.

Gol ini menjadi yang pertama sejak kali pertama Ricky membela Bali United di kompetisi Liga 1. Dari catatan soccerway, Ricky sudah tampil di Liga 1 bersama Bali United dalam 47 pertandingan.

Meski sukses pecah telur, Ricky Fajrin masih tak puas. Harapannya membawa Bali United meraih lima kemenangan harus pupus, setelah penyerang Kalteng Putra, Antoni Putro, membobol gawang Wawan Hendrawan.

Sialnya, Antoni Putro melepaskan tembakan ke arah gawang, setelah mengecoh bek kelahiran 6 September 1995 ini. Gol tercipta saat waktu normal tersisa delapan menit saja. 

"Bisa cetak gol, tapi kalau tim dapat hasil draw atau kalah, tetap saya tidak senang. Saya pikir bisa cetak gol dan tim bisa menang," kata Ricky Fajrin dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Tapi tetap kita syukuri hasil hari ini," imbuh jebolan Timnas Indonesia U-19 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%