Liga Indonesia

Hansamu dan Misbakus Absen, Apa Rencana Persebaya Saat Lawan Madura United?

Rabu, 26 Juni 2019 07:58 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman mengaku sudah mempersiapkan pemain Persebaya Surabaya lainnya yang berpotensi menggantikan Hansamu Yama dan Misbakus Solikin. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman mengaku sudah mempersiapkan pemain Persebaya Surabaya lainnya yang berpotensi menggantikan Hansamu Yama dan Misbakus Solikin.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman sudah mempersiapkan pemain pelapis untuk mengisi posisi Hansamu Yama dan Misbakus Solikin.

Kedua pemain itu sendiri saat ini cedera dan tidak bisa memperkuat Persebaya saat melawan Madura United, di leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia pada Kamis (27/06/19).

Kedua pemain sepak bola yang tengah dipersiapkan Djanur untuk gantikan Hansamu dan Misbakus itu adalah Rachmat Irianto dan Fandi Eko Utomo.

"Saya sudah persiapkan dua pemain itu untuk mengisi posisi dua pemain kami yang cedera," ujar pelatih sepak bola yang akrab disapa Djanur itu pada awak media berita sport, Selasa (25/06/19).

"Saat ini kami terus persiapkan pemain itu. Saat latihan juga kami sudah persiapkan mereka dengan baik," lanjut Djanur.

Meskipun dua pemain andalan Bajul Ijo itu cedera, Persebaya sendiri memiliki modal bagus untuk menghadapi Madura United.

Ya, kemenangan perdana di Shopee Liga 1 2019 saat melawan Borneo FC dengan skor 2-1 pada Minggu (23/6/19) kemarin, nyatanya membuat motivasi pemain Persebaya berlipat ganda situasi seperti ini bakal dijaga dengan baik.

"Tentu kemenangan kemarin membuat kepercayaan diri pemain baik. Kemenangan kemarin jadi bekal kami untuk melawan Madura United besok di leg ke-2 Piala Indonesia," tutup Djanur.

Sekadar informasi, dalam laga leg pertama semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia pada Rabu (19/06/19) lalu, Persebaya gagal meraih kemenangan. Menjamu Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, kedua tim hanya meraih hasil imbang 1-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%