Liga Indonesia

Keren! Jersey Terbaru Persela Lamongan Panen Pujian dari Netizen

Rabu, 26 Juni 2019 14:14 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Klub Liga 1, Persela Lamongan, baru saja merilis jersey tandang terbaru yang dibanjiri pujian oleh netizen. Copyright: © INDOSPORT
Klub Liga 1, Persela Lamongan, baru saja merilis jersey tandang terbaru yang dibanjiri pujian oleh netizen.

INDOSPORT.COM – Persela Lamongan kembali mencuri perhatian penggemarnya setelah merilis jersey tandang terbaru yang akan digunakan pada kompetisi sepak bola Liga 1 2019. Seragam tempur teranyar Laskar Joko Tingkir itu resmi diperkenalkan pada Rabu (26/6/19).

Kembali menggandeng perusahaan apparel asal Amerika Serikat, Forium, kesan sederhana namun elegan langsung muncul begitu melihat jersey tandang terbaru Persela. Sama seperti musim lalu, jersey tandang terbaru Persela kembali menggunakan warna biru gelap sebagai warna utama.

Bedanya, jika musim 2018 menggunakan kerah model v-neck, jersey away musim ini menggunakan kerah model lipat yang berwarna lebih gelap dari warna utama.

Jersey away terbaru Persela juga tampil lebih segar dengan garis vertikal berawarna putih yang melintang dari ujung atas hingga bagian bawah. Sementara di ujung lengan, ditambahkan aksen garis berwarna merah dan putih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSELA (@perselafc) on

Penampilan perdana jersey away Laskar Joko Tingkir itu pun langsung disambut antusias oleh penggemarnya. Para pandukung Persela terpukau dengan desain minimalis namun tetap berkelas yang terlihat pada jersey tersebut.

Bahkan, salah satu penggemar Persela menyebut jersey tandang kali ini lebih bagus dibanding jersey home yang lebih dulu diperkenalkan di awal musim Liga 1 2019.

Selain memuji jersey tandang terbaru klub kesayangan mereka, pendukung fanatik Persela juuga berharap jersey tersebut bisa membawa keberuntungan bagi Laskar Joko Tingkir yang saat ini masih terpuruk di papan bawah klasemen Liga 1 2019.

Dari empat pertandingan yang sudah dilakoni, Persela sama sekali belum mampu meraih kemenangan. Klub yang bermarkas di Stadion Surajaya tersebut saat ini terpuruk di peringkat 14 klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan koleksi dua poin.