Bola Internasional

Legenda Brasil Harap Neymar Kembali ke Barcelona

Rabu, 26 Juni 2019 03:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Abdurrahman Ranala
© squawka
Legenda Brasil, Rivaldo harap Neymar bisa kembali ke Barcelona. Copyright: © squawka
Legenda Brasil, Rivaldo harap Neymar bisa kembali ke Barcelona.

INDOSPORT.COM - Legenda Brasil, Rivaldo menyatakan jika Neymar telah salah memilih berkarir di Paris Saint-Germain (PSG). Rivaldo berharap Neymar mau kembali ke Barcelona.

Mantan pemain Timnas Brasil ini mengatakan jika sejak awal Neymar telah salah memilih hengkang dari Barcelona pada tahun 2017 lalu.

"Neymar adalah pemain gemilang dan dia telah mengambil keputusan yang salah dengan hengkang dari Barcelona," ujar Rivaldo dilansir laman berita Dailymail.

"Saya pikir ini merupakan kesempatan yang baik dan jika dia kembali kesana (Barcelona) segala hidupnya akan berubah," tambahnya.

Mantan rekan Ronaldo Nazario ini tahu jika Neymar nampak tidak terlalu nyaman ketika bermain bersama PSG. Sehingga satu-satunya jalan ialah kembali ke "rumah" yakni Barcelona.

Terlepas dari pernyataan legenda Brasil ini, Neymar memang telah mengatakan jika dirinya berharap untuk meninggalkan PSG di bursa transfer musim panas ini.

Kabarnya Neymar bahkan telah meminta langsung Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi untuk memperbolehkannya bebas di bursa transfer musim panas ini.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%