Bola Internasional

Tidak Nyaman di PSG, Neymar Ingin Pulang ke Barcelona

Rabu, 19 Juni 2019 16:39 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© squawka
Merasa tidak nyaman di PSG, Neymar ingin pulang ke Barcelona. Copyright: © squawka
Merasa tidak nyaman di PSG, Neymar ingin pulang ke Barcelona.

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini Neymar mulai menunjukkan geliat rasa tak betahnya bermain bersama Paris Saint-Germain (PSG). Hal ini pun membuat rumor tentang yang ingin kembali ke Barcelona kian berhembus kencang.

Pesepak bola berusia 27 tahun itu kabarnya telah menyatakan kepada presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi jika dia tidak mau main di klub kebanggaan Kota Paris itu lagi.

"Saya tidak ingin bermain di PSG lagi. Saya ingin kembali ke rumah yang sempat saya tinggalkan sebelumnya," ujarnya dilansir dari laman berita Givemesport.

Hal ini pun mengindikasikan jika Neymar tidak tertarik bermain bersama PSG lagi dan memutuskan untuk kembali ke klub tempatnya dulu bermain, yakni Barcelona.

Keinginan Neymar untuk kembali ke Blaugrana nampaknya juga bisa segera terwujud. Kabarnya Barcelona siap menggelontorkan dana 250 juta poundsterling atau sekitar Rp4,4 triliun untuk memboyongnya.

Jika Barcelona memutuskan untuk kembali membawa Neymar, maka pupus keinginan La Blaugrana untuk mendapatkan Antoine Griezmann. Kabarnya Barcelona sempat bernegosiasi dengan Atletico Madrid untuk mendapatkan striker asal Prancis ini.

Keputusan Neymar untuk meninggalkan PSG sendiri akibat keputusan tegas Al-Khealaifi yang menyatakan tidak akan segan-segan mengeluarkan pemain yang terlalu banyak tingkah.

Neymar nampak tidak memiliki posisi nyaman lagi di PSG sehingga dirinya memutuskan ingin kembali bermain di Barcelona, klub yang membesarkan namanya itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%