Bola Internasional

Meski Tersingkir, Darije Kalezic: PSM Makassar Layak Terima Pujian

Rabu, 26 Juni 2019 19:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© PSM Makassar
Darije Kalezic dalam jumpa pers jelang melawan Kaya FC Copyright: © PSM Makassar
Darije Kalezic dalam jumpa pers jelang melawan Kaya FC

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic memuji penampilan anak asuhnya. Meski tersingkir dari Piala AFC, bagi ia penampilan Zulham Zamrun dan kolega sudah berhasil mewakili Indonesia di mata Asia.

PSM Makassar berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Becamex Bhin Duonh dalam leg kedua babak semifinal Piala AFC Zona Asean. Namun sayang, kemenangan PSM Makassar di Stadion Pakansari tak mampu membawa mereka lolos ke babak final. 

Ditemui selepas laga, Darije Kalezic mengaku tetap bangga terhadap anak asuhnya. Dia menilai anak asuhnya sudah bermain seperti yang inginkan.

"Pertandingan baru saja selesai, dan saya bangga pada semua  pemain saya hari ini. Itu adalah reaksi pertama saya dan jujur dari hati saya," ucap Darije. 

Pelatih asal Bosnia ini menilai anak asuhnya menunjukkan oenampilan luar biasa. Bahkan dia menilai oemainnya layak mendapat pujian.

"Saya kira para pemain saya sudah mewakili Indonesia dan mempersembahkan sesuatu yang bagus di mata pecinta sepak bola Indonesia, dan mereka  layak mendapat  pujian," tegas pelatih asal Bosnia ini.

Memang tak dapat dipungkiri dirinya menaruh rasa kecewa. Namun dia harus menerimanya.

"Inilah sepak bola, dan kami hari ini menang 2-1, tapi itu belum cukup untuk membawa kami ke final. Kami kecewa, tapi kami harus menerimanya, karena sebagai olahragawan, kita harus menerima hasil ini," tukas ia.