Liga Indonesia

Jelang Kandang Perdana, Badak Lampung Beri Ungkapan Romantis untuk PSIS Semarang

Rabu, 26 Juni 2019 10:18 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Jan Saragih berharap pemain PSIS Semarang bisa menikmati momen kunjunggannya dalam laga tandang melawan Perseru Badak Lampung FC. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Jan Saragih berharap pemain PSIS Semarang bisa menikmati momen kunjunggannya dalam laga tandang melawan Perseru Badak Lampung FC.

INDOSPORT.COM - Perseru Badak Lampung FC akan menjalani laga perdana di pentas Shoope Liga 1 2019 dengan menjamu PSIS Semarang di Stadion Sumpah Pemuda, Rabu (25/06/19).

Sebelumnya, tim sepak bola asuhan Jan Saragih itu harus menjalani empat laga tandang beruntun di Liga 1 2019 (lawan Tira Persikabo, PSM Makassar, Kalteng Putra, dan Semen Padang).

Meski demikian, hasil yang diraih Kunihiro Yamasitha dan kolega lumayan apik. Mereka mampu memetik dua kemenangan, masing-masing di markas Kalteng Putra dan Semen Padang.

Menghadapi partai home perdana, Jan Saragih menjanjikan anak asuhnya tampil maksimal menjamu tim Laskar Maesa Jenar. Apalagi timnya membawa modal bagus dengan dua kemenangan beruntun.

"Kita sangat all-out di game pertama kandang besok. Semua pemain dalam kondisi siap untuk laga nanti," kata Jan pada awak media berita sport, Selasa (25/06/19).

"Selamat datang kepada PSIS Semarang sudah sampai Lampung. Semoga bisa menikmati segala hal di provinsi ini," ungkap dia.

Mantan pelatih klub sepak bola Persija Jakarta itu menegaskan, persiapan timnya menjamu anak-anak Semarang sudah maksimal. Meski dirinya tak menampik hanya fokus apda recovery pemain, mengingat mepetnya jadwal.

"Tapi, saya menekankan kepada pemain untuk tidak terlalu percaya diri. Kita harus fokus untuk pertandingan besok untuk meraih kemenangan," tegas pelatih berusia 34 tahun itu.

"Saya dan manajemen sepakat untuk lebih fokus melihat tiap game. Sangat penting untuk menjaga konsistensi dengan baik di kompetisi ini dan bersaing dengan klub-klub besar," tambahnya.

Perlu diketahui, dalam klasemen sementara Liga 1 2019 saat ini, Perseru Badak Lampung FC masih menempati peringkat delapan dengan torehan 6 poin.