Liga Indonesia

Pulang Dari Inggris, Gaya Fashion Bagus Kahfi Alami Perubahan

Rabu, 26 Juni 2019 10:44 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Penampilan fashionable Bagus Kahfi setelah pertandingan melawan Bhayangkara U-18 di Lapangan Polda Jatim, Minggu (23/6/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Penampilan fashionable Bagus Kahfi setelah pertandingan melawan Bhayangkara U-18 di Lapangan Polda Jatim, Minggu (23/6/19).

INDOSPORT.COM - Mantan bintang Timnas Indonesia U-16 yang juga tergabung dalam Garuda Select di Inggris baru saja pulang. Mereka saat ini sudah bergabung dengan sejumlah klub-klub di Shopee Liga 1 2019.

Perubahan besar banyak didapatkan oleh pemain-pemain Garuda Select ini sepulang dari Inggris. Tentunya perubahan paling besar adalah soal keterampilan mereka mengolah si kulit bundar.

Selain hal tersebut, ada pula perubahan yang tampak kentara dari mereka terlebih lagi soal fashion. Lihat saja seperti penampilan baru Amiruddin Bagus Kahfi yang saat ini membela Barito Putera U-18.

Bagus Kahfi tampak sangat fashionable sekali usai pulang dari Inggris. Fashion itu tampak terlihat mulai dari rambut afro, kaus kaki yang panjang, sepatu kets, tote bag, dan celana lari di atas lutut. Ditanya soal fashion barunya terinspirasi dari mana, Bagus Kahfi mengatu tidak ada yang mempengaruhinya.

"Tidak ada, saya kepingin aja seperti ini terlihat bagus saja," ujar Bagus Kahfi kepada awak redaksi olahraga INDOSPORT.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bagus Kahfi enjoy dengan penampilan barunya, Minggu (23/6/19). Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTBagus Kahfi enjoy dengan penampilan barunya, Minggu (23/6/19).

Lanjut Bagus, dari fashion yang dia pergunakan ini ternyata ada bagian yang cukup sulit perawatannya. Bagian rambut menjadi hal yang tersulit bagi Bagus, dia mengaku perlu waktu 8 bulan untuk memanjangkan menjadi afro seperti ini.

"Perawatannya juga susah, kalau cuci rambut saja perlu sampo ekstra agar semua kena saat dicuci. Sebenarnya banyak yang menawarkan untuk potong, tapi saya belum minat mau seperti ini dulu," tutup Bagus.

Sekadari informasi, Bagus dan saudaranya kembarnya, Bagas baru saja mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikaran dan dipimpin Fakhri Husaini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%