Liga Indonesia

Susunan Pemain Pertandingan Liga 1 2019: Bhayangkara FC vs Persela Lamongan

Rabu, 26 Juni 2019 18:17 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi para pemain Persela Lamongan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi para pemain Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Berikut susunan pemain pertandingan lanjutan Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC vs Persela Lamongan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (26/06/19) pukul 18.30 WIB malam.

Pertandingan sepak bola Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC vs Persela Lamongan ini tentu akan berjalan sangat sengit.

Bhayangkara FC akan memainkan laga kandang kedua mereka usai tertahan imbang 1-1 di markas PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo pada Jumat (21/06/19) pekan lalu.

Benar saja, Bhayangkara langsung memasang Ramiro Fergonzi untuk mendobrak lini pertahanan Persela Lamongan yang pada laga malam ini dikawal oleh duet Mawouna Amevor dan Mochammad Zaenuri.

Sementara gelandang asal Brasil milik Bhayangkara FC, Flavio Beck Junior akan mengadu skill dengan milik Persela Lamongan asal Jepang, yakni Kei Hirose.

Alex dos Santos Goncalves akan menjadi andalan Persela Lamongan untuk meraih kemenangan malam ini. Striker asal Brasil itu sudah cetak dua gol dari tiga penampilannya di Liga 1 2019.

Langsung saja berikut susunan pemain pertandingan Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC vs Persela Lamongan.

Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persela Lamongan

Bhayangkara FC: Awan Setho; Putu Gede, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Fatchu Rochman; Flavio Beck Junior, Lee Yoo-joon, Vendry Mofu; Ilham Udin, Dendi Sulistyawan, Ramiro Fergonzi, Ilham Udin Armaiyn

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto; Samsul Arifin, Mochammad Zaenuri, Mawouna Amevor, Eky Taufik; Ahmad Baasith, Kei Hirose, Malik Risaldi; Oliveira, Alex dos Santos, Delvin Rumbino