Liga Indonesia

Semringah, Ekspresi Otavio Dutra Saat Kembali Berlatih Bersama Persebaya

Rabu, 26 Juni 2019 08:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra mengunggah ungkapan bahagia karena bisa kembali merumput. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra mengunggah ungkapan bahagia karena bisa kembali merumput.

INDOSPORT.COM - Bek asing Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, telah berlatih. Meski harus menggunakan topeng, dirinya bahagia bisa kembali bergabung dengan rekan tim.

Akun Instagram pribadi Dutra baru-baru ini mengunggah ungkapan bahagia pemain berpaspor Brasil itu ketika akhirnya bisa kembali menjejak lapangan.

Unggahan yang dimaksud berupa potret terbaru Dutra menggunakan topeng serta interaksi bersama rekan-rekannya di Persebaya. Foto itu menunjukkan senyum semringah bek berusia 35 tahun itu usai cukup lama membela tim.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Otavio Dutra (@otavio_dutra5_brasil) pada

Terdapat tulisan ungkapan bahagia Dutra dalam unggahan itu. Pemain kelahiran 22 November 1983 ini merasa senang dengan keputusannya bermain lagi dan berterima kasih terhadap Tuhan atas kesempatan ini.

Bek bernomor punggung lima ini cukup lama absen terhitung sebelum kompetisi kasta teratas sepak bola Indonesia, Shopee Liga 1 2019, bergulir. Dutra mengalami cedera hidung dalam laga uji coba pramusim kontra Persela Lamongan.

Meski telah kembali berlatih bersama rekan setimnya, Dutra belum bisa dipastikan ikut bertanding dalam lanjutan Liga 1 2019. Hal ini dikarenakan sang pemain masih harus beradaptasi dengan topeng barunya.

Namun, kehadiran Dutra di tepi lapangan tampaknya ampuh untuk memberikan dukungan kepada Osvaldo Haay dkk. menjelang pertandingan terdekat kontra Persela Lamongan, Senin (1/7/19).