Liga Italia

Demi Bintang Barcelona, Inter Milan Rela Lepas Pemain Berdarah Indonesia

Kamis, 27 Juni 2019 04:31 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, diberitakan bakal ditukar dengan bintang Barcelona, Arturo Vidal. Copyright: © Getty Images
Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, diberitakan bakal ditukar dengan bintang Barcelona, Arturo Vidal.

INDOSPORT.COM – Minat Inter Milan untuk memboyong Arturo Vidal dari Barcelona rupanya tak main-main. Demi memuluskan transfer Vidal, Si Biru Hitam bahkan rela melepas Radja Nainggolan ke raksasa LaLiga Spanyol tersebut.

Kanal berita sepak bola internasional Calciomercato melaporkan, Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan telah membuka kemungkinan pertukaran pemain dengan Barcelona.

Skenario yang diinginkan Inter Milan adalah memboyong Vidal ke Giuseppe Meazza, kemudian sebagai gantinya mereka bakal merelakan Nainggolan bergabung dengan Barcelona.

Langkah menukar Vidal dengan Nainggolan bakal ditempuh petinggi Si Biru Hitam karena pemain berdarah Indonesia itu kabarnya tak masuk rencana Conte musim depan. Eks pelatih Chelsea itu lebih memilih Vidal karena sudah mengenali gaya main gelandang timnas Chile tersebut.

Selain punya pengalaman malang melintang di klub-klub top Eropa, Vidal merupakan salah satu pemain favorit Conte. Keduanya pernah bekerjasama ketika sama-sama membela Juventus.

Conte sendiri saat ini memang sedang fokus memperkuat sektor tengah Inter Milan. Sebelum dikaitkan dengan Arturo Vidal, klub asal Kota Mode itu juga disebut-sebut tengah mengincar dua bintang muda Italia, yaitu Nicolo Barella dan Stefano Sensi.

Tak hanya ketiga pemain tersebut, Inter Milan juga santer diberitakan sedang memburu tanda tangan Daniel Alves setelah sang pemain memutuskan pergi dari Paris Saint-Germain.

Alves yang saat ini berstatus bebas transfer menjadi salah satu pemain yang diidamkan Conte untuk bergabung ke Inter Milan. Peluang Si Biru Hitam mendatangkan penggawa Timnas Brasil itu cukup besar karena Conte sebelumnya sudah menjanjikan posisi di tim utama Inter Milan musim depan.