Liga Spanyol

Dilego Barcelona, Suarez Kian Dekat Bergabung ke Valencia

Kamis, 27 Juni 2019 13:50 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© standardmedia.co.ke
Denis Suarez (kanan) dikabarkan kian dekat dengan pintu keluar dari Barcelona dan akan segera bereuni dengan mantan pelatihnya di Valencia Copyright: © standardmedia.co.ke
Denis Suarez (kanan) dikabarkan kian dekat dengan pintu keluar dari Barcelona dan akan segera bereuni dengan mantan pelatihnya di Valencia

INDOSPORT.COM - Gelandang Barcelona, Denis Suarez, makin menunjukkan indikasinya untuk segera hengkang dari Camp Nou dan menjadikan Valencia sebagai tempat pelabuhan barunya untuk musim depan.

Dilansir dari Football Espana, mantan pemain pinjaman Arsenal tersebut dikabarkan menolak tawaran gaji yang lebih tinggi dari Celta Vigo yang juga meminati Suarez dan lebih memili berlabuh ke Mestalla untuk kembali bereuni dengan mantan pelatihnya, Marcelino Garcia Toral, semasa masih membela Villareal.

Denis Suarez sendiri memang ingin mennggalkan Camp Nou dan memaksa Barcelona untuk menjualnya demi mendapatkan menit bermain. Namun, pemain berpaspor Spanyol ini lebih memilih Valencia meskipun sudah memiliki tawaran nyata dari Celta Vigo.

Celta Vigo dikabarkan telah menawari Denis Suarez gaji sebesar 10 juta euro (sekitar Rp160 Miliar) permusimnya. Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh sang pemain yang memang ingin kembali bernostalgia dengan pelatihnya di Villareal tersebut.

Sebelumnya Barcelona meminjamkan Denis Suarez ke Arsenal terhitung sejak Januari 2019 demi mendapatkan menit bermain yang cukup. Namun pemain berusia 25 tahun tersebut gagal mendapatkan menit bermain yang cukup akibat dibekap cedera.