Bursa Transfer

Lulus Tes Kesehatan, Kiper Barcelona Ini Siap Kenakan Jersey Valencia Musim Depan

Kamis, 27 Juni 2019 06:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Kiper Barcelona, Jasper Cillessen, sudah menjalani tes kesehatan dan siap gabung Valencia. Copyright: © Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Kiper Barcelona, Jasper Cillessen, sudah menjalani tes kesehatan dan siap gabung Valencia.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Barcelona, Jasper Cillessen, tampaknya semakin dekat untuk bergabung dengan Valencia setelah menyelesaikan tes kesehatan pada Selasa (25/06/19) yang lalu.

Sebenarnya, Cillessen telah menandatangani kontrak empat tahun dengan Valencia pada 25 Juni 2019 yang lalu. Namun, ia masih harus mengikuti tes kesehatan di Valencia.

Dilansir dari laman berita olahraga The Hard Tackle, kiper berusia 30 tahun itu telah memperkuat Blaugrana sejak 2013 yang lalu. Namun, setelah klub tersebut memiliki Marc-Andre ter Stegen, posisinya menjadi tergusur sampai akhirnya hanya menjadi pilihan kedua.

Cillessen sebenarnya masih memiliki kontrak di Camp Nou sampai musim panas 2021. Namun, dengan posisinya yang demikian di klub tersebut, ia akhirnya memutuskan untuk pergi dan mencari klub lain yang bersedia menerimanya sebagai pemain utama.

Keputusannya itu mendapat bantuan dari pihak klub. Barcelona akhirnya menghubungi Valencia dan menawarkan pertukaran pemain. Blaugrana bersedia melepas Cillessen, Valencia juga melepas kiper mereka, Neto. Ternyata, dua klub sepakat dan barter pemain pun berlangsung lancar.

Akhirnya, Cillessen pun berangkat ke Valencia dan telah lulus tes kesehatan. Ia dipastikan bakal mengenakan seragam klub tersebut di kompetisi LaLiga Spanyol 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%