Bursa Transfer

Valverde Yakin Barcelona Bakal Sukses Dapatkan Kiper Valencia

Sabtu, 22 Juni 2019 20:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© as
Ernesto Valverde kabarnya menginginkan penukaran kiper dengan Valencia pada bursa transfer musim panas 2019. Copyright: © as
Ernesto Valverde kabarnya menginginkan penukaran kiper dengan Valencia pada bursa transfer musim panas 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, yakin bahwa tak akan lama lagi ia akan mendapatkan pemain pertama dari bursa transfer musim panas 2019, yaitu Neto, kiper Valencia.

Valverde memang tengah mencari penjaga gawang yang berkualitas untuk menggantikan salah satu kiper mereka, Jasper Cillessen, yang ingin pergi dari Camp Nou dikarenakan jarang dimainkan.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, Neto yang merupakan penjaga gawang Valencia, menjadi target utama dan berpotensi menjadi pemain pertama yang berhasil diperoleh Blaugrana pada bursa transfer 2019.

Valverde bakal menukar Neto dengan Cillessen dikarenakan kedua pemain tersebut memiliki harga yang sama, yaitu 25 juta poundsterling atau sekitar Rp491 miliar.

Dengan kondisi demikian, Barcelona tidak perlu mengeluarkan dana sepeser pun dan proses transfer menjadi lebih mudah. Itulah alasan kenapa pelatih klub tersebut sangat yakin bahwa Neto akan menjadi pemain pertama yang akan datang ke Camp Nou.

Sebenarnya, Blaugrana telah menjalin kesepakatan dengan Frenkie de Jong (pemain Ajax Amsterdam) dan Emerson (pemain Atletico Mineiro). Namun, kedua kesepakatan itu baru akan selesai pada 1 Juli 2019 mendatang.

Neto yang bernama lengkap Norberto Murara Neto, telah memiliki pengalaman menjadi penjaga gawang di klub-klub besar seperti Fiorentina, Juventus, dan Valencia. Oleh karena itu, Valverde menganggap kemampuannya tidak perlu diragukan lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%