Bursa Transfer

Ditolak Matthijs de Ligt, Barcelona Tawar Bek AC Milan

Jumat, 21 Juni 2019 22:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© 90min.com
Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli jadi incaran Barcelona. Copyright: © 90min.com
Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli jadi incaran Barcelona.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Barcelona mengalihkan minatnya dari Matthijs de Ligt ke bek sekaligus kapten AC Milan, Alessio Romagnoli.

Matthijs de Ligt telah menolak tawaran dari Barcelona. Beredar kabar bahwa De Ligt meminta gaji yang tinggi dan Barcelona tidak mampu menyanggupinya.

Selain itu, De Ligt beralasan bahwa Barcelona tidak bisa menjaminnya bermain di skuat utama. Oleh sebab itu, De Ligt kini lebih dekat dengan Paris Saint-Germain yang bersedia membayar tuntutan gajinya.

Dilansir dari situs berita sepak bola Football Italia, kini Barcelona memiliki incaran baru usai tawarannya ditolak oleh Matthijs de Ligt. Barcelona menginginkan Alessio Romagnoli dari AC Milan. Barcelona pun sudah menyiapkan langkah untuk memboyong Romagnoli pergi dari San Siro.

Kabarnya, Blaugrana sudah mempersiapkan satu pemain untuk ditukar dengan Romagnoli plus uang sebesar 40 juta euro atau setara Rp640 miliar.

Akan tetapi, minat Barcelona mendatangkan Romagnoli dari Milan adalah hal yang sulit. Pasalnya, Rossoneri sendiri sudah menegaskan tidak akan menjual kapten tim tersebut.

Alessio Romagnoli sendiri masih memiliki kontrak bersama AC Milan hingga tahun 2022 mendatang dan direktur teknik klub, Paolo Maldini pernah mengatakan akan membangun skuat Rossoneri di sekitar pemain sepak bola berusia 24 tahun tersebut.