Bursa Transfer

Usai Paolo Maldini Kunjungi Real Madrid, Ini 2 Pemain yang Bisa Direkrut oleh AC Milan

Jumat, 21 Juni 2019 15:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Direktur teknik klub sepak bola AC Milan, Paolo Maldini, telah melakukan kunjungan ke Real Madrid. Usai kunjungan itu, AC Milan dikabarkan bisa merekrut dua pemain dari Los Blancos.

Maldini dan direktur olahraga baru AC Milan, Zvonimir Boban, pergi ke Real Madrid pada Kamis (20/06/19) malam waktu setempat. Tujuan keduanya ke Real Madrid yaitu untuk merekrut pemain El Real.

Dilansir dari situs sepak bola Football Italia, Milan akan meminjam Dani Ceballos dengan opsi pembelian di akhir musim 2019/20. Hal itu karena Ceballos yang kini membela Spanyol di Euro U-21 tidak masuk rencana Zinedine Zidane.

Ceballos sendiri memang belum mendapatkan tempat utama di Santiago Bernabeu sejak dibeli dari Real Betis pada musim panas 2017 dengan mahar sebesar 16,5 juta euro atau setara Rp264 miliar.

Selain Ceballos, Milan sejatinya juga menginginkan Isco. Akan tetapi, transfer pemain sepak bola berusia 27 tahun itu jauh dari kenyataan.

Pasalnya, Real Madrid belum ingin melepas Isco dan mengajukan nama lain yaitu Borja Mayoral. Ia adalah striker muda Real Madrid yang masih berusia 22 tahun.

Sepanjang musim 2018/19, Real Madrid telah memimnjamkan Mayoral ke UD Levante. Bersama Levante, Mayoral sudah bermain sebanyak 34 pertandingan dengan mencetak lima gol serta dua asissts.