Liga Indonesia

Jadwal dan Siaran Langsung Piala Indonesia 2018: Madura United vs Persebaya Surabaya

Kamis, 27 Juni 2019 07:35 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Jadwal dan Siaran Langsung Piala Indonesia: Madura United vs Persebaya Copyright: © INDOSPORT
Jadwal dan Siaran Langsung Piala Indonesia: Madura United vs Persebaya

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan siaran langsung pertandingan leg 2 babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 antara Madura United vs Persebaya Surabaya, Kamis (27/0619) sore WIB.

Bermain di Stadion Gelora Madura United, kedua tim akan saling sikut untuk bisa lolos ke babak semifinal. Pertandingan ini juga akan jadi laga hidup mati bagi kedua tim.

Pasalnya, di leg pertama yang dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu (19/06/19) lalu, Madura United dan Persebaya hanya bisa bermain imbang 1-1. Hasil itu membuat kans lolos keduanya masih terbuka lebar.

Jelang laga tersebut, kondisi baik menaungi skuat Laskar Sapeh Kerrab karena para pemain siap tempur dan tidak ada yang mengalami masalah cedera. Hal itu diungkap oleh pelatih Madura United, Dejan Antonic.

"Kami sudah siap, semua sudah oke. Kami sudah lama latihan mulai setelah libur lebaran itu kami sudah persiapakan untuk pertandingan melawan Persebaya nanti," ucap Dejan.

Jika Madura United yang bertindak sebagai tuan rumah telah siap tampil, sang lawan pun menyatakan hal senada meski skuat Persebaya sedikit dipusingkan dengan jadwal pertandingan yang padat.

Jadwal padat ini membuat pelatih Persebaya harus pandai-pandai mengatur ritme latihan dan stamina pemain. Pelatih Djajang Nurdjaman bahkan memutuskan untuk menggelar latihan timnya satu kali saja di Surabaya.

Keputusan diambil supaya mereka bisa berangkat sehari lebih cepat dan mendapatkan waktu istirahat di Madura.

"Kami berlatih sekali karena Rabu (26/6/19) sudah harus berangkat ke Madura. Besok kami berangkat dan menginap satu malam di sana," kata Djanur, sapaan akrab Djajang, Selasa (25/6/19).

Jadwal Pertandingan Piala Indonesia 2018:  

Kamis, 27 Juni 2019 

Madura United vs Persebaya Surabaya, mulai pukul 15.30 WIB (Live RCTI).