Liga Indonesia

Lawan Sriwijaya FC, Ini Kata Pelatih Cilegon United

Kamis, 27 Juni 2019 13:00 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Asisten Pelatih Cilegon United, Imam Riyadi, menyatakan siap hadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 2 2019. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Asisten Pelatih Cilegon United, Imam Riyadi, menyatakan siap hadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih Cilegon United, Imam Riyadi, menyatakan timnya siap menghadapi Sriwijaya FC pada pekan kedua Liga 2 2019 di Stadion Krakatau Steel, Kamis (27/6/19).

Dalam konferensi pers, asisten pelatih Cilegon United, Imam Riyadi, Rabu (26/6/19) mengatakan, jika anak asuhnya memulai Liga 2 dengan cukup baik. 

Kemenangan dari Babel United 1-0 menambah rasa percaya diri pemain jelang laga melawan Sriwijaya FC pekan ini.

Persiapan pun sudah dilakukan untuk dapat meredam permainan Airlangga Sucipto dan kawan-kawan. 

"Kita sudah lakukan persiapan, semua pemain sudah siap turun dan berada dalam kondisi baik lawan Sriwijaya FC," katanya. 

Aray Suhendri dan kawan-kawan, telah berhasil melewati ujian pertama, melawan Babel United. Pelatih percaya, Sriwijaya FC pun bisa ditaklukkan meski tim asal Sumsel ini punya pemain bintang

Anak asuhnya tak gentar sedikit pun, meski di tim tamu ada nama Airlangga Sucipto, Siswanto, Ambrizal dan beberapa pemain lainnya. 

Pelatih Kepala Bambang Nurdiansyah telah berkoordinasi dan juga sudah memberikan petuah untuk dapat mengimbangi permainan lawan. 

"Target kita tetap tiga poin. Kita percaya pemain bisa melewati ujian kedua ini dan mengamankan tiga poin di kandang sendiri," ucap Imam Riyadi

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%