Bola Internasional

Tersingkir di Piala AFC, Begini Respons Dua Pentolan Kelompok Suporter PSM Makassar

Kamis, 27 Juni 2019 19:18 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/@PSM_Makassar
Asnawi Mangkualam berduel pada laga PSM Makassar vs Becamex Binh Duong di Piala AFC 2019, Rabu (26/06/19). Copyright: © Twitter/@PSM_Makassar
Asnawi Mangkualam berduel pada laga PSM Makassar vs Becamex Binh Duong di Piala AFC 2019, Rabu (26/06/19).

INDOSPORT.COM - Satu-satunya wakil Indonesia di Piala AFC 2019, PSM Makassar, harus menerima kenyataan tersingkir di fase semifinal Piala AFC zona ASEAN. Juku Eja tumbang ditangan wakil Vietnam, Becamex Binh Duong. Dua pentolan kelompok suporter pun memberikan respons atas tersingkirnya sang tim kesayangan.

Klub tertua Indonesia kalah produktifitas gol tandang dengan agregat 2-2. Meski sejatinya pada leg kedua Willjan Pluim dkk berhasil menang dengan skor 2-1.

Hasil tersebut tentunya sangat mengecewakan bagi PSM Makassar dan seluruh suporternya. Tidak terkecuali Uki Nugraha, Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ).

"Kecewa pasti. Tapi akan tetap setia," jawab Daeng Uki sapaannya ketika dihubungi, Kamis (27/06/19).

Hal senada juga diucapkan Sul Daeng Kulle. Presiden Red Gank ini berharap para pemain dan ofisial Juku Eja bisa secepatnya melupakan kegagalan tersebut.

"Segera bangkit! Sudah terjadi, sisa kita fokus ke semifinal berikut di Piala Indonesia," ujar Sul saat dihubungi.

Selanjutnya, PSM Makassar akan melawan Madura United pada semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Mattoanging, Minggu (30/06/19).