Bola Internasional

Baru Pramusim, Egy Maulana Vikri Bakal 'Dibantai' Pelatih Lechia Gdansk

Jumat, 28 Juni 2019 22:31 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
© lechia.pl
Egy Maulana Vikri dipastikan akan mendapatkan gemblengan keras dari pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec. Copyright: © lechia.pl
Egy Maulana Vikri dipastikan akan mendapatkan gemblengan keras dari pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec.

INDOSPORT.COMEgy Maulana Vikri dipastikan akan mendapatkan gemblengan keras dari pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, jelang dimulainya musim 2019/20. Hal ini akan dimulai pada pemusatan latihan Lechia di Cetniewo, Polandia, selama dua pekan ke depan.

Dilansir dari situs TVP Sport, Stokowiec mengatakan bahwa klubnya akan mengadakan sesi latihan yang lebih keras dari tim-tim Bundesliga Jerman. Tak hanya itu, ia menuntut Egy dkk. untuk bisa menampilkan yang terbaik.

“Saya tidak mau memiliki tim dengan pemain yang biasa-biasa saja. Kami hanya akan mempertahankan pemain yang memiliki karakter kuat dan membawa dampak positif untuk tim. Kami memilih Cetniewo (tempat pemusatan latihan Lechia) untuk memacu kondisi yang lebih baik,” ujar Stokowiec.

Persiapan ini diyakini untuk menyambut Lechia yang akan menjalani babak kedua kualifikasi Liga Europa 2019/20. Lechia akan menghadapi pemenang antara FC Inter Turku (Finlandia) dan Brondby (Denmark). Kedua tim tersebut disebutkan memiliki kekuatan yang sepadan.

Inter dan Brondby adalah klub yang setara meski klub yang disebut terakhir lebih punya reputasi mentereng. Kami mengetahui bagaimana kedua tim bermain. Dengan persiapan ini, kami tak sabar menghadapi mereka,” ucap Stokowiec.

Namun, Stokowiec mengatakan bahwa sesi latihan berat Lechia hanya akan berlangsung dalam sesi pramusim. Saat memasuki musim 2019/20, ia akan memberikan sesi latihan yang lebih ringan untuk menghindarkan pemainnya dari risiko cedera.

Pada laga berikutnya, Lechia akan menghadapi AEK Larnaca dari Siprus pada Sabtu (29/6/19). Laga ini merupakan uji coba ketiga Bialo-Zieloni usai berhadapan dengan Chojniczanka dan Hapoel Be’er Sheva.