Liga Italia

Mantan Pemain AC Milan Ungkap Perilaku Buruk Matthijs de Ligt

Jumat, 28 Juni 2019 21:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Marco Canoniero / Contributor / Getty Images
Legenda Timnas Prancis dan eks AC Milan, Christope Dugarry, menyebut Matthijs de Ligt sebagai pemain dengan sikap buruk Copyright: © Marco Canoniero / Contributor / Getty Images
Legenda Timnas Prancis dan eks AC Milan, Christope Dugarry, menyebut Matthijs de Ligt sebagai pemain dengan sikap buruk

INDOSPORT.COM - Legenda Timnas Prancis dan eks AC Milan, Christope Dugarry, menyebut incaran Juventus, Matthijs de Ligt, sebagai pemain berkelas yang memiliki atribut buruk.

Dilansir dari Calciomercato, Duggary menyebut bahwa De Ligt memiliki sikap buruk yang bakal menghancurkan kariernya. Hal tersebut diucapnya lantaran pemain berusia 19 tahun tersebut tak memiliki mental kuat untuk menjadi pemain apik di masa mendatang.

"Dia (De Ligt) sangat luar biasa. Dia adalah pemain apik. Tapi dengan mental seperti yang ia miliki, ia takkan bertahan lama," ujar Duggary.

Hal itu Christope Duggary sebut sebagai buah dari 'keserakahan' yang diinginkan Matthijs de Ligt dan sang agen Mino Raiola. Secara tegas, eks pemain AC Milan tersebut menyebut bahwa dengan usia mudanya dan gaji 'wah' yang diminta, karier milik wonderkid Ajax Amsterdam tersebut akan hancur.

"Apa yang ia pikirkan? Ia masih berusia 19 tahun. Ia akan menerima gaji besar dan akan memiliki mobil apik, rumah yang besar, dan berlibur dengan kapal pesiar. Itu memang pilihannya, namun itu membuatku muak (dengan keserakahannya)," tambahnya.

Matthijs de Ligt sendiri memang santer diberitakan akan mendarat ke Turin dan bergabung dengan Juventus. Mahar hingga 70 Juta Euro (sekitar Rp 1,1 Triliun) pun telah dilayangkan dan gaji dengan nominal besar menanti pemain berusia 19 tahun tersebut jika mau bergabung dengan Bianconeri.