Liga Inggris

Pemain Arsenal Ini Siap Minggat jika Unai Emery Tak Memainkannya

Jumat, 28 Juni 2019 19:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Express
Salah seorang pemain Arsenal mengancam minggat jika tidak diberi kesempatan oleh Emery. Copyright: © Express
Salah seorang pemain Arsenal mengancam minggat jika tidak diberi kesempatan oleh Emery.

INDOSPORT.COM - Pemain Arsenal, Krystian Bielik, mengancam akan pergi jika rencana Unai Emery tak sesuai keinginan dan harapannya.

Bielik sendiri telah memperkuat Arsenal sejak 2015 yang lalu. Namun, pada 2017 ia dipinjamkan ke Birmingham City. Tahun 2018, ia dipinjamkan lagi ke Walsall dan pada 2018-2019, ia juga dipinjamkan ke Charlton Athletic.

Hal ini kabarnya membuat bek tengah berusia 21 tahun itu jengah karena merasa hanya menjadi pemain buangan The Gunners. Dilansir laman The Sun, ia ingin keluar jika tidak dijadikan andalan oleh Emery.

Keputusannya itu ternyata mendapat tanggapan dari fans The Gunners. Mereka ingin Emery memberinya kesempatan lebih banyak untuk menunjukkan kualitasnya bersama tim utama Arsenal.

Perlu diketahui, bersama Arsenal, ia hanya dimainkan sebanyak dua kali. Berbeda jauh dengan saat ia memperkuat Charlton Athletic dimana ia mendapat kesempatan bermain 34 kali sampai mampu mencetak empat gol dan dua assist.

Hanya saja, tampaknya Arsenal lebih memilih untuk menjualnya daripada mempertahankannya di klub tersebut. Pasalnya, Emery hanya memiliki dana yang minim untuk belanja pemain.

Sehingga, dengan menguangkan pemain tersebut, kas The Gunners akan bertambah dan mereka lebih leluasa untuk membeli pemain baru.