Liga Spanyol

Suporter di Santiago Bernabeu Bikin Real Madrid Cetuskan Jersey Keren

Jumat, 28 Juni 2019 14:37 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© realmadrid.com
Jersey tandang terbaru Real Madrid untuk musim 2019/20 Copyright: © realmadrid.com
Jersey tandang terbaru Real Madrid untuk musim 2019/20

INDOSPORT.COM - Real Madrid baru saja merilis jersey tandang terbaru dengan desain yang keren. Jersey warna navy itu akan dipakai oleh Real Madrid untuk mengarungi musim 2019/2020.

Jika diperhatikan, jersey tandang terbaru milik Real Madrid dihiasi dengan detail yang unik. Terdapat corak gelombang suara yang menggambarkan keriuhan suporter di stadion kandang, Santiago Bernabeu.

Terutama ketika Real Madrid berhasil meraih gelar La Decima atau trofi ke-10 di Liga Champions. Prestasi tersebut telah terukir sebagai bagian dari sejarah Los Blancos.

Atmosfer di Santiago Bernabeu saat Real Madrid meraih La Decima memberikan inspirasi pada apparel asal Jerman untuk mencetuskan jersey tersebut.

Slogan peluncuran jersey ini adalah Create The Noise, sebuah konsep untuk menyatukan penggemar, tim, dan sejarah Real Madrid.

Anak asuh Zinedine Zidane bisa memakai jersey terbaru itu dengan nyaman karena dilengkapi dengan teknologi Climachill. Tekonolgi tersebut memungkinkan untuk menyerap keringat dengan cepat untuk para penggawa Real Madrid di atas lapangan.