Liga Spanyol

Tak 'Laku' Dipinang Klub Lain, Keylor Navas Bertahan di Real Madrid?

Kamis, 27 Juni 2019 21:06 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marca
Keylor Navas kabarnya akan tetap berseragam Real Madrid setelah tidak ada tawaran serius dari klub lain yang menghampirinya. Copyright: © Marca
Keylor Navas kabarnya akan tetap berseragam Real Madrid setelah tidak ada tawaran serius dari klub lain yang menghampirinya.

INDOSPORT.COM - Tak adanya tawaran dari klub-klub sepak bola yang masuk untuk dirinya membuat Keylor Navas terpaksa bertahan di Real Madrid untuk musim depan.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Espana, Benfica sebelumnya menjadi klub terdepan yang akan mendatangkan kiper asal Kosta Rika tersebut.

Namun hingga saat ini, tawaran yang dimaksud belum hadir ke meja Florentino Perez. Hal tersebut membuat sang kiper dikabarkan bakal tinggal di Santiago Bernabeu.

Tak hanya Benfica, Manchester United dan Paris Saint Germain (PSG) juga sempat meminati jasa Keylor Navas. Namun lagi-lagi pemberitaan itu bak angin berhembus semata dan tak kunjung terealisasi.

Padahal, Navas telah menunjukkan indikasi ingin hengkang dari Real Madrid. Pasalnya, Navas merasa dirinya terpinggirkan sejak kedatangan Thibaut Courtois pada awal musim 2018/19.

Ia pun akhirnya hanya menjadi opsi kedua. Terlebih lagi, sikap nepotisme Zinedine Zidane yang lebih menginginkan putranya, Luca, membuat Navas tersingkir ke posisi kiper ketiga.

Selama musim 2018/19, Keylor Navas hanya tampil sebanyak 11 laga di LaLiga Spanyol bagi Real Madrid. Hal tersebut membuatnya merasa tersisih, meski mampu menjadi elemen penting di bawah mistar gawang dalam pencapaian Los Blancos meraih hattrick gelar Liga Champions.