Liga Indonesia

Terkait Kongres, Exco PSSI Ingatkan Voters Agar Tak Dimanfaatkan

Jumat, 28 Juni 2019 19:33 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Logo Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Logo Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

INDOSPORT.COM - Salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Yunus Nusi, mengingatkan para voters (pemilik hak suara) agar menggunakan hal suara dengan baik pada Kongres Pemilihan Calon Ketua Umum PSSI yang akan digelar pada Januari 2020 mendatang. Pasalnya hal itu akan menentukan masa depan sepak bola Tanah Air beberapa tahun ke depan. 

"Jadi dengan adanya banyak calon, silahkan voter-voter pilih. Harapan kita, semoga voter yang akan memilih akan sadar diri juga. Jangan mau dimanfaatkan oleh orang yang hanya numpang popularitas hanya untuk kepentingan pribadinya saja," katanya.

"Janganlah (salah pilih) dan kami sudah memikirkan hal itu. Jadi mudah-mudahan para voter akan berpikir kesana (membuat peraturan baru)," imbuhnya.

Lebih lanjut, Yunus juga berbicara soal kongres PSSI pada 27 Juli di Jakarta, di mana agendanya adalah membentuk Komite Pemilihan, Komite Banding, dan perubahan statuta.

"Tanggal 27 Juli itu baru ada pemilihan komite, komite banding pemilihan, ada perubahan statuta tentang tata cara pemilihan hanya berkisar disitu saja," urainya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%