Liga Indonesia

2 Pemain Eks Mitra Kukar Dipastikan Absen Saat PSIS vs Barito Putera

Sabtu, 29 Juni 2019 15:17 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Goal
Septian David Maulana saat masih memperkuat Mitra Kukar. Copyright: © Goal
Septian David Maulana saat masih memperkuat Mitra Kukar.

INDOSPORT.COM – Pertandingan PSIS Semarang vs Barito Putera akan berlangsung pada pekan keenam Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Minggu (30/6/2019) sore.

Pada partai tersebut sebenarnya bisa menjadi ajang reuni dua mantan pemain Mitra Kukar yakni Septian David Maulana dan Bayu Pradana yang kini berbeda jersey. Keduanya meninggalkan Naga Mekes usai tim tersebut degradasi ke Liga 2.

Namun, reuni kedua pemain asal Jawa Tengah ini dipastikan gagal karena baik Bayu Pradana dan Septian David harus absen membela klubnya masing. Keduanya absen dengan alasan yang berbeda.

Bayu Pradana mengalami cedera di awal Shopee Liga 1 2019, akibat hal ini ia harus absen selama beberapa waktu membela Barito Putera. Kini, pemain asal Salatiga harus menjalani perawatan di Jakarta dan belum bisa bergabung dengan rekan-rekannya membela Laskar Antasari.

Sementara Septian David absen karena terserang penyakit. Pemain kelahiran Semarang ini sebelumnya menderita Demam Berdarah sehingga harus dirawat di salah satu rumah sakit, walaupun sudah diperbolehkan pulang ia tetap harus istirahat untuk sementara waktu.

Padahal dua pemain ini merupakan andalan timnya, Bayu Pradana adalah pilar lini tengah Barito Putera bersama Evan Dimas dan Paulo Sitanggang. Sementara Septian David Maulana merupakan pilir lini depan PSIS bersama Hari Nur Yulianto dan Silvio Escobar.

Tanpa dua pemain tersebut, pertandingan PSIS Semarang vs Barito Putera dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 kemungkinan tetap akan berjalan menarik karena masing-masing tim memiliki pengganti yang sepadan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%