Liga Indonesia

3 Pemain Andalan Persib Absen, Angel Alfredo Vera: Itu Urusan Mereka

Sabtu, 29 Juni 2019 19:51 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Alfredo Vera pada jumpa pers Bhayangkara FC. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Alfredo Vera pada jumpa pers Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Angel Alfredo Vera, pelatih Bhayangkara FC mengaku akan fokus untuk mempersiapkan skuatnya yang akan menjalani laga tandang melawan Persib Bandung. 

Usai tersebarnya isu jika Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh tiga pemain andalannya, yakni Achmad Jufriyanto, Ezechiel Ndouassel, dan Rene Mihelic, Alfredo Vera tidak peduli. 

"Saya tidak tahu apa ini kerugian untuk Persib Bandung atau tidak, karena itu urusan mereka," tutur Alfredo Vera, Sabtu (29/06/19).

"Sedangkan kami hanya fokus ke pemain kami sendiri, jadi apapun dan siapapun yang turun nanti, kami harus siap," tambahnya.

Diketahui, skuat didikan Roberts Rene Alberts itu memang berada dalam posisi yang tidak stabil. Pada dua laga terakhirnya melawan Tira Persikabo dan Madura United, Persib gagal meraih kemenangan melainkan hanya hasil seri. 

"Saya pikir semua pertandingan penting, kami harus semangat bermain melawan siapapun itu karena semua pertandingan tidak sama," ujar Alfredo Vera.

Dengan tidak diturunkannya ketiga pemain tersebut, justru dinilai Alfredo Vera sebagai sebuah kesempatan baik yang harus dimaksimalkan oleh Bhayangkara FC

Pertandingan pada pekan keenam Shopee Liga 1 antara Persib Bandung vs Bhayangkara FC ini akan digelar pada Minggu (30/06/19) di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung.