Liga Indonesia

Intip Aksi Hebat Rene Mihelic Main Bola Layaknya Tsubasa

Sabtu, 29 Juni 2019 17:59 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain asing Persib, Rene Mihelic sempat melakukan aksi layaknya tokoh fiksi Tsubasa. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain asing Persib, Rene Mihelic sempat melakukan aksi layaknya tokoh fiksi Tsubasa.

INDOSPORT.COM - Gelandang asing Persib Bandung, Rene Mihelic, baru-baru ini unjuk kebolehan ketika melakukan aksi bak karakter fiksi Tsubasa. Hal ini dia tunjukkan di sela-sela latihan Maung Bandung.

Akun Instagram resmi Persib mengunggah video momen permainan bak Tsubasa yang dilakoni Mihelic. Video itu menampilkan aksi gelandang asal Slovenia itu ketika melakukan juggling dalam keadaan duduk.

Unggahan itu sendiri bertuliskan ungkapan yang kerap dilontarkan karakter animasi asal Jepang Tsubasa, yakni "Bola adalah Teman," sehingga menunjukan Mihelic serupa dengan sosok itu.

Meski sedang dalam keadaan duduk pesepak bola berusia 30 tahun itu nampak sangat lihai mengolah bola. Keahliannya sendiri cukup mirip dengan cara kontrol yang juga dilakukan Tsubasa dalam dunia animasi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PERSIB (@persib_official) pada

Tak heran kemampuan gelandang kelahiran 5 Juli 1988 ini cukup memukau para pecinta sepak bola tanah air. Faktanya, kemampuan hebat mihelic tidak hanya terlihat dalam video singkat ini saja melainkan juga aksi di lapangan sepanjang perhelatan Shopee Liga 1 2019.

Salah satu aksi yang cukup diingat ketika berhasil memberikan umpan lewat tendangan bebas di laga Persib melawan Persipura, Sabtu (18/05/19) lalu yang ditanduk Bojan Malisic. Bojan kemudian mampu mengoper bola hingga akhirnya gawang bisa dijebol Artur Gevorkyan.

Masih pada pertandingan yang sama, di babak kedua Mihelic mungkin tidak terlalu membantu di lini depan melainkan malah memperkuat pertahanan. Hingga akhirnya, skuat Robert Rene Alberts tidak kebobolan satu pun. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-0.

Penampilan yang hebat di lapangan dan kemampuan lihai dalam mengolah bola tidak heran menjadi nilai jual mahal bagi Rene Mihelic di kompetisi Shopee Liga 1 2019 bersama Persib Bandung.