Bola Internasional

Juventus Datangkan De Ligt, PSG Rayu Leonardo Bonucci

Sabtu, 29 Juni 2019 22:01 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Leonardo Bonucci tengah membawa trofi Supercoppa Italiana sambil tersenyum dengan menghadap salah kamera. Copyright: © INDOSPORT
Leonardo Bonucci tengah membawa trofi Supercoppa Italiana sambil tersenyum dengan menghadap salah kamera.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan sedang menghubungi bek senior Juventus, Leonardo Bonucci. Tim raksasa Prancis itu ingin memakai jasa Bonucci untuk musim depan.

Menurut SportMediaset dan La Gazzetta dello Sport, PSG sedang merayu Bonucci secara personal. Eks pemain AC Milan itu sedang ditanya apakah bersedia bermain di PSG atau tidak.

Pendekatan PSG bukan tanpa alasan. Seperti diketahui, posisi Bonucci di jantung pertahan Juventus sedang dalam ancaman setelah rumor kedatangan Matthijs de Ligt.

Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan kaptan Ajax Amsterdam itu dengan mahar mencapai 70 juta euro atau setara dengan Rp1,12 triliun. De Ligt diproyeksikan menjadi bek andalan Juventus musim depan.

Jika De Ligt bergabung Juventus, satu-satunya posisi bek yang terancam adalah Bonucci. Sebab, bek utama lainnya, Giorgio Chiellini berstatus sebagai kapten Bianconeri.

Kemudian, Bonucci akan sulit bersaing dengan Daniel Rugani. Perlu diketahui, Rugani pernah bekerja sama dengan Maurizio Sarri selama empat musim di Empoli.

Pada musim 2018/2019, Leonardo Bonucci telah bermain sebanyak 41 pertandingan dengan sumbangan tiga gol dan tiga assist di semua kompetisi. Bek 32 tahun akan menjadi tandem yang hebat untuk Thiago Silva di PSG.