Bola Internasional

3 Alasan Paulo Dybala Bukanlah Sosok yang Tepat Untuk Manchester United

Sabtu, 29 Juni 2019 15:24 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Nama striker Juventus, Paulo Dybala, akhir-akhir ini dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United untuk memperbaiki permasalahan The Reds Devils. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Nama striker Juventus, Paulo Dybala, akhir-akhir ini dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United untuk memperbaiki permasalahan The Reds Devils.

INDOSPORT.COM- Nama Paulo Dybala akhir-akhir ini seringkali disebutkan akan bergabung dengan Manchester United untuk memperbaiki permasalahan The Reds Devils. INDOSPORT pun coba mengulik 3 alasan mengapa Dybala bukanlah sosok yang tepat untuk United.

Dalam beberapa musim terakhir, Manchester United harus bersusah payah untuk mempertahankan posisinya di klasemen teratas Liga Primer Inggris semenjak kepergian Sir Alex Ferguson pada tahun 2013 silam.

Peran pelatih dan pemain yang kurang 'greget' diyakini menjadi penyebab utama keterpurukan United dalam beberapa tahun terakhir.

Terhitung sudah lima pelatih silih berganti menukangi Manchester United usai kepergian Ferguson. Mulai dari David Moyes, Jose Mourinho, hingga Ole Gunnar Solskjaer yang saat ini masih dipercayai menahkodai Man United. Namun, belum ada satupun yang sukses mengikuti jejak pelatih legendaris Setan Merah tersebut.

Selain pelatih, kehadiran deretan pemain-pemain bintang pun turut menjadi perhatian para penggemar United. Pasalnya, sejak tahun 2013, deretan bintang silih berganti datang ke Old Trafford, namun tidak ada satupun yang sukses menampilkan permainan terbaiknya.

Mulai dari Marouane Fellaini, Angel Di Maria, Paul Pogba, hingga Romelu Lukaku.

Manchester United masih berusaha memperbaiki diri menjelang 2019/20. Setelah merekrut Daniel James, rumor menyebutkan bahwa mereka sebentar lagi akan meresmikan dua pemain lagi, salah satunya Aaron Wan-Bissaka yang sudah 90 persen pasti bergabung.

Sedangkan yang satu lagi, tersiar kabar bahwa ialah Paulo Dybala yang akan bergabung dengan The Reds Devils dari Juventus. Kehadiran pemegang nomor 10 Juventus ini diyakini bisa mengatasi permasalahan United dalam beberapa musim terakhir.

Walau banyak yang beranggapan Dyabala adalah sebuah solusi, tak sedikit pula yang beranggapan Dyabala bukan sosok yang tepat. INDOSPORT pun coba mengulik lebih dalam 3 alasan Dybala bukanlah pemain yang tepat untuk Manchester United saat ini.