Liga Inggris

Orang Dalam Manchester United Bocorkan Rekrutan Terbaru Solskjaer

Kamis, 27 Juni 2019 16:15 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Paul Harding/PA Images via Getty Images
Aaron Wan-Bissaka dipastikan membela Manchester United pada musim 2019/20. Copyright: © Paul Harding/PA Images via Getty Images
Aaron Wan-Bissaka dipastikan membela Manchester United pada musim 2019/20.

INDOSPORT.COM – Craig Norwood, fotografer dan jurnalis yang sangat dekat dengan Manchester United, menyebutkan bahwa Aaron Wan-Bissaka telah dipastikan memperkuat The Red Devils untuk musim 2019/20.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan Twitternya, @CraigNorwood, pada Rabu (26/6/19). Ia mengatakan bahwa pemain Timnas Inggris U-21 itu sedang bertolak ke Manchester untuk penandatanganan kontrak dan tes medis di Carrington.

“Manchester United dan Crystal Palace telah menyepakati biaya dan klausul bonus untuk Wan-Bissaka pada Selasa (25/6/19) usai serangkaian pertemuan dan tawaran dalam beberapa pekan sebelumnya.”

Dilansir dari akun Twitter jurnalis Sky Sports Italia, @FabrizioRomano, Wan-Bissaka resmi diboyong dengan harga 54 juta euro (sekitar 868 miliar rupiah). Harga ini bakal menjadi bek termahal The Red Devils setelah Victor Lindelof dan Eric Bailly.

Ia akan mendapatkan kontrak selama lima tahun, tepatnya hingga Juni 2024. Jika meraih pencapaian tertentu, nilai bayaran sang pemain akan melonjak akibat klausul bonus yang disertakan.

Bergabungnya pemain berposisi bek kanan ini mengonfirmasi prediksi skuat Manchester United 2019/20 yang akan diisi oleh Wan-Bissaka. Beberapa nama lain yang akan datang ialah Harry Maguire dan Youri Tielemans.

Wan-Bissaka akan menjadi pembelian kedua Manchester United di bawah manajer Ole Gunnar Solskjaer. Sebelumnya, United telah meresmikan kedatangan Daniel James dari Swansea City.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%