Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Arema FC vs Tira-Persikabo di Vidio.com

Sabtu, 29 Juni 2019 09:30 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Arema FC akan menjamu Tira-Persikabo dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (29/6/19) malam tepat pukul 18.30 WIB.

Inilah partai kandang kedua Arema FC setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Persela Lamongan 3-2. Kali ini mereka menggunakan Stadion Gajayana menyusul keputusan manajemen memindahkan venue dari Stadion Kanjuruhan yang selama ini dipakai.

Menghadapi Tira-Persikabo, Arema FC harus panas sejak awal karena saat menghadapi Persela beberapa waktu lalu, Hamka Hamzah dkk. kecolongan di awal babak pertama. Mereka juga harus mewaspadai mental bermain mengingat inilah pertandingan pertama pasca-libur lebaran.

Di lain pihak, laga nanti malam bisa digunakan Tira-Persikabo sebagai kesempatan untuk melanjutkan tren positif. Anak asuh Rahmad Darmawan menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan berkat raihan delapan poin dari dua kali menang dan dua kali imbang.

Tira-Persikabo nampaknya kembali akan mengandalkan pemain-pemain berkaki cepat seperti Wawan Febrianto dan Ciro Alves untuk melakukan counter attack saat menghadapi Arema FC malam nanti.

Rahmad Darmawan justru mewaspadai teror suporter Aremania yang akan memadati Stadion Gajayana karena jarak antara tribun penonton dengan lapangan di sana cukup dekat.

Untuk menyaksikan pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Arema FC vs Tira-Persikabo secara langsung bisa dinikmati di Indosiar atau melalui link live streaming berikut ini:

1.Vidio.com (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.