Bola Internasional

Link Live Streaming Perempatfinal Copa America 2019: Kolombia vs Chile

Sabtu, 29 Juni 2019 05:34 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Prediksi Kolombia vs Chile Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Kolombia vs Chile

INDOSPORT.COM - Pertandingan perempatfinal Copa Ameria 2019 Kolombia vs Chile ternyata bisa ditonton melalui layanan daring link live streaming berikut ini.

Pertandingan Kolombia vs Chile siap dihelat di Stadion Corinthians Arena, Brasil, Sabtu (29/06/19), pukul 06.00 WIB. Laga diprediksi berlangsung panas.

Kolombia yang tak pernah kalah sejak babak grup tampaknya tak ingin kehilangan tren positif mereka. Sehingga diperkirakan Kolombia bakal bermain habis-habisan.

Sejumlah pemain inti macam James Rodriguez, Divan Zapatan, hingga Cuadrado tampaknya siap ditampilkan sejak awal pertandingan.

Di sisi lain Chile yang juga tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa menjadi juara Copa America untuk ketiga kalinya usai edisi 2015 dan 2016 sukses menjadi kampiun.

Sederet pemain bintang yang berkancah di daratan Eropa macam Alexis Sanchez, Arturo Vidal, Eduardo Vargas, sampai Mauricio Isla siap berjibaku memenangkan Chile.

Tetapi penggemar sepak bola nasional tak bisa nonton langsung ke stadion tetapi ada cara lain untuk menyaksikan laga Kolombia vs Chile.

Link Streaming:

© INDOSPORT
Ilustrasi logo Link Live Streaming. Copyright: INDOSPORTIlustrasi logo Link Live Streaming.

Untuk menyaksikan pertandingan Kolombia vs Chile bisa dilihat tautan di bawah ini:
1. TV Anda
2. Ronaldo 7 Net 

Peringatan!
*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.