Liga Indonesia

Mau Tiket Gratis Pertandingan PSM Makassar? Ini Dia Syaratnya

Sabtu, 29 Juni 2019 16:20 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan PSM Makassar vs Madura United. Grafis: Indosport.com Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan PSM Makassar vs Madura United. Grafis: Indosport.com

INDOSPORT.COM - Terdapat kabar gembira untuk suporter PSM Makassar menjelang duel kontra Madura United dalam laga leg pertama semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Andi Mattalata, Minggu (30/6/19).

PT Semen Bosowa Maros selaku sponsor utama PSM menyiapkan tiket gratis kepada suporter yang ingin menonton langsung di stadion dengan satu syarat mudah seperti yang disampaikan oleh Marketing Division Head Bosowa Semen, Alamsyah.

Suporter hanya perlu menukarkan kantong bekas Bosowa Semen di lokasi yang telah disiapkan di sekitar area Stadion Andi Mattalata pada hari pertandingan nanti mulai pukul 12.00-15.00 WITA.

Detailnya yaitu menukarkan 100 kantong bekas untuk satu tiket VIP Utara ataupun Selatan, sementara untuk tiket tribun terbuka hanya perlu menukarkan 20 kantong bekas.

"Sebanyak 20 lembar tiket gratis akan ditukarkan dan terbatas, jadi segera tukarkan sebelum kehabisan," ujar Alamsyah, Jum'at (28/6/19).

Bagi-bagi tiket gratis ini menjadi yang pertama kali dilakukan PT Bosowa Semen Maros. Sebelumnya, Mall Sampah yang juga masih bagian dari sponsor utama PSM Makassar telah menyediakan tiket gratis pada dua pertandingan kandang di Shopee Liga 1 2019.

PSM Makassar bersiap mennjamu Madura United usai dipastikan tersingkir dari Piala AFC 2019. Mereka tinggal menyisakan dua ajang untuk meraih trofi musim ini, yakni Kratingdaeng Piala Indonesia dan Shopee Liga 1 2019.