Bursa Transfer

Minat Datangkan De Rossi, Parma Akui Tak Punya Mampu Bayar Pakai Uang

Sabtu, 29 Juni 2019 07:50 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
© NurPhoto/ Getty Images
Mantan gelandang bertahan sekaligus kapten AS Roma, Daniele de Rossi. Copyright: © NurPhoto/ Getty Images
Mantan gelandang bertahan sekaligus kapten AS Roma, Daniele de Rossi.

INDOSPORT.COM - Direktur olahraga Parma, Daniele Faggiano, membenarkan kabar yang beredar perihal ketertarikan klubnya terhadap gelandang Daniele De Rossi. Sayang, kondisi finansial I Gialloblu alias Si Kuning-Biru (julukan Parma) tak mendukung.

De Rossi merupakan mantan kapten AS Roma yang menghabiskan masa bakti 17 tahun dengan klub asal ibu kota Italia. Belakangan dia dibiarkan pergi begitu saja tanpa ada tawaran kontrak baru dari manajemen.

Sang pemain belum memutuskan masa depannya sejauh ini, namun sejumlah tim Serie A berlomba untuk mendapatkan tanda tangan De Rossi, termasuk Fiorentina dan Sampdoria.

"Kabar itu benar. Kami memang memikirkan untuk memboyong De Rossi ke Parma pada bursa transfer musim panas nanti, tapi kami tidak mampu jika harus menebusnya dengan uang," kata Faggiano seperti dilansir Football Italia.

Selain De Rossi, Parma juga tengah dikaitkan dengan rencana mendatangkan Mario Balotelli yang diketahui tersedia dengan status bebas transfer karena belum disodori kontrak baru di Marseille.

Untuk membawa pemain asal Italia itu, Parma dikabarkan telah menawarkan kontrak dengan gaji senilai dua juta euro  (sekitar 32,17 miliar rupiah) setahun ditambah bonus.

“Balotelli adalah seseorang yang kami sukai, begitu pula banyak tim lain. Kami memang melihat beberapa potensi merekrut striker lain, tapi hal itu tidak mudah,” pungkasnya.