Liga Italia

Bukan AC Milan, Dua Tim Serie A Italia Sedang Rebutan Mario Balotelli

Minggu, 23 Juni 2019 07:47 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Mario Balotelli ternyata diminati oleh Parma dan Fiorentina. Copyright: © Getty Images
Mario Balotelli ternyata diminati oleh Parma dan Fiorentina.

INDOSPORT.COM - Kebersamaan Mario Balotelli bersama Olimpique Marseille tampaknya akan segera berakhir. Sebab, kontrak penyerang asal Italia itu yang habis pada 30 Juni 2019 dan tidak ada tanda-tanda kesepakatan baru.

Sampai saat ini, Balotelli belum menentukan klub baru yang akan dibela pada musim depan. Meski demikian, ia tidak perlu panik karena ada dua tim dari Serie A Italia yang meminati jasanya, yakni Parma dan Fiorentina.

Kedua tim sepak bola ini pun dikabarkan tengah saing sikut untuk bisa memboyong Balotelli kembali ke Serie A Italia untuk pertama kalinya sejak 2016 silam.

Fiorentina menjadi klub sepak bola teranyar yang ingin memboyong eks striker AC Milan tersebut. Bahkan, niatan manajemen la Viola telah disetujui oleh presiden baru Fiorentina, Rocco Commisso, dan pelatih Vicenzo Montella.

''Manajemen Fiorentina telah mendapatkan izin dari presiden Rocco Commisso dan pelatih Vicenzo Montella untuk memulai negosiasi dengan Balotelli,'' tulis SportMediaSet, dikutip dari laman berita olahraga Football Italia.

Hanya saja, ada satu kendala yang bisa menghambat negoasiasi tersebut. Balotelli memiliki bayaran yang dianggap terlalu mahal, yakni sekitar 4 juta euro (sekitar Rp64 Miliar). Faktor inilah yang dikabarkan membuat Parma kesulitan membujuk Balotelli.

Parma masih belum menyerah dalam perburuan Balotelli. Namun, dengan masuknya Fiorentina sebagai pesaing, tampaknya cukup sulit buat Parma untuk bisa meyakinkan Balotelli.