Liga Italia

Jelang Serie A, Parma Berniat Datangkan si 'Apel Busuk' AC Milan Musim Depan

Minggu, 16 Juni 2019 21:46 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jelang di mulainya kompetisi Serie A musim 2019/10, Parma berniat untuk mendatangkan si 'Apel Busuk' AC Milan untuk memperkuat skuatnya musim depan.

Parma sendiri tampil impresif di musim lalu, di mana anak asuh Roberto D'Aversa itu sukses bertahan di Serie A meski berstatus tim promosi.

Demi menjaga raihan positif tersebut, Parma berencana mendatangkan Mario Balotelli untuk memperkuat lini serang mereka.

Menurut laman berita Calcio Mercato, Parma diperkirakan telah memperlihatkan minat mereka untuk memboyong pemain Marseille ini.

Musim lalu, Mario Balotelli memang tampil cukup maksimal meski menit bermainnya tak begitu banyak, tercatat dari 12 pertandingan yang telah ia jalani, Balotelli sukses mencetak delapan gol.

Sayangnya meski tampil impresif, karier mantan pemain AC Milan ini bersama skuat asuhan Rudi Garcia tersebut takkan bertahan lama lantaran ia belum memperpanjang kontrak yang habis pada akhir bulan Juni nanti.

Kesempatan itulah yang coba dimanfaatkan Parma untuk memboyong Balotelli. Meski begitu, I Gialloblu bakal mendapat rintangan sulit untuk memboyong si 'Apel Busuk' AC Milan ini, gaji Balotelli yang terlalu besar bisa menjadi faktor utama sulitnya proses perpindahan tersebut.

Mario Balotelli memang tercatat sebagai salah satu ujung tombak mematikan Italia, namun perilaku buruknya di lapangan sempat membuat tim yang ia bela geram bahkan mantan pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi menyebut Balotelli sebagai apel busuk.

"Saya senang karena saat ini kami tidak lagi memiliki apel busuk di ruang ganti," kata Berlusconi saat melepas Balotelli ke Liverpool seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Senin, 13 Oktober 2014 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%