Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Piala Afrika 2019 Kamerun vs Ghana: Adu Ketajaman Lini Depan

Sabtu, 29 Juni 2019 06:30 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Prediksi Kamerun vs Ghana Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Kamerun vs Ghana

INDOSPORT. COM - Piala Afrika 2019 pada hari Minggu (30/06/19) bakal memainkan pertandingan antara Kamerun vs Ghana. Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Ya, Kamerun dan Ghana akan saling beradu dalam lanjutan matchday kedua Piala Afrika 2019 Grup F. Laga bakal dilangsungkan di Ismailia Stadium pada 00.00 dini hari WIB.

Laga ini terbilang menjanjikan duel yang cukup menarik. Terutama soal adu ketajaman lini depan, Kamerun vs Ghana jadi pertarungan yang ideal.

Kamerun dalam laga perdana berhasil menuai kemenangan 2-0 atas Guinea-Bissau. Kemenangan dua gol itu sukses membuat Kamerun untuk sementara memuncaki klasemen Grup F Piala Afrika 2019.

Sedangkan Ghana, walau pada laga hanya menuai hasil imbang, kualitas lini depannya juga cukup tajam. Ghana sukses mencetak dua gol kala tertahan imbang 2-2 oleh Benin.

Belum lagi, kedua tim juga punya beberapa pemain dengan jam terbang tinggi di level sepak bola Eropa. Hal itu pun diyakini bakal membuat laga makin berjalan sengit.

Player to Watch:

Stephane Bahoken (Kamerun)

Stephane Bahoken sudah menunjukkan kualitasnya dalam laga perdana Piala Afrika 2019. Walau bertindak sebagai pemain pengganti, Bahoken sukses mencetak satu gol dan mengantarkan Kamerun menang 2-0 atas Guinea-Bissau.

Jordan Ayew (Ghana)

Sosok Jordan Ayew dalam laga perdana sukses mencetak satu gol. Berduet dengan saudara kandungnya, Andre Ayew, diyakini bakal membuat kualitas lini depan Ghana makin menakutkan.